Catatan si Fajar Bagus..

Ketika Berbagi menghadirkan kebahagiaan…

Selesai Sudah…

Alhamdulillahirobbil alamin…

masa kuliah selama empat tahun lebih di STT TELKOM ini berakhir sudah. hal ini di tandai dengan diberikannya buku TA ke jurusan. ini berarti semua administrasi udah selesai. walaupun belum mengumpulkan foto.

penantian yang panjang masih harus dihadapi menjelang wisuda. setelah diselenggarakan pada bulan oktober lalau, wisuda akan diadakan kembali pada sekitar bulan maret tahn 2009. ini berarti masih ada empat bulan. waktu yang tidak boleh disia sia kan. karena, saya sendiri punya ambisi untuk dapat pekerjaan sebelum wisuda. amin.

Filed under: Catatan harian

6 Responses

  1. andrisetiawan mengatakan:

    alhamdulillah. slamat🙂

    mohon doanya biar aku cpet nyusul.hwhwhehe..

  2. Vie Achmad mengatakan:

    Assalamu’alaykum

    wiiii… dah lulus ni.
    dah dapet kerja?
    bentar lagi bikin undangan nih..

    selamat deh…

  3. orang keren mengatakan:

    selamat ^^ tp kok kayaknya dah bosen banget ya dikampus😛

  4. arqomalifh mengatakan:

    Alhamdulillah dah lulus..

    Slamat menempuh kehidupan yang baru

  5. tUTy mengatakan:

    punteeenn….

    Numpang lewatt…

    hari ini hari pertama bulan Januari di taon 2009…

  6. putrichairina mengatakan:

    @Fajar
    Amin..
    Semoga diberikan Allah kemudahan.

    @Tuty
    Ngga penting !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kategori

adds | stats | tools..

yang lagi mampir..


web submission
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

terjemahkan ke bahasa


Toko Die Cast Jargus
Menjual diecast Hotwheels TH, Tomica, Kinsmart, Carrarama, dll
http://fajarbaguswp.multiply.com
 
Souvenia
Souvenir, Merchandise & Handycraft for wedding, promotion, & gift.
http://www.souvenia.com
Ads by Jargus


selamat datang, sobat..


Assalamualaikum...
Selamat datang di fajarbaguswp.wordpress.com
semoga blog ini bisa bermanfaat buat sobat yang berkunjung ke blog ini.

Silahkan sobat blogger mengambil sebagian atau seluruh isi dari blog saya ini asalkan mencantumkan link ke halaman yang diambil atau di kutip.



Mau link blog kamu ada di blog ini? Silahkan klik disini

jumlah kunjungan..

  • 465,155 dikunjungi
%d blogger menyukai ini: